nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bripka Poltak Tembak Kepala Sendiri, Sepupu: Gak Mungkin karena Masalah Keluarga

Aini Lestari, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 13 340 2017433 bripka-poltak-tembak-kepala-sendiri-sepupu-gak-mungkin-karena-masalah-keluarga-BMJmcq40lX.JPG Sepupu terlihat syok saat hendak membawa jenazah Bripka Poltak (Foto: Aini Lestari/Okezone)

BATAM - Kabar aksi bunuh diri yang dilakukan Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus tak hanya mengejutkan lingkungan Polresta Barelang. Kabar duka itu juga membuat anggota keluarga syok nyaris tak percaya apa yang dilakukan Bripka Poltak.

Salah seorang sepupu Poltak yang ditemui di Mapolsek Batu Ampar mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu dengan Poltak sekitar tiga pekan lalu. Saat itu, Poltak tidak terlihat seperti orang yang tengah memiliki masalah. Selain itu, rumah tangganya dengan sang istri, Hilda Delvia Pakpahan nampak baik-baik saja.

"Saya terakhir bertemu sekitar tiga minggu lalu. Biasa aja, kayaknya tidak ada masalah. Rumah tangganya sama istri juga baik-baik aja. Jadi, kayaknya enggak mungkin kalau dia bunuh diri karena masalah keluarga," ujar pria yang enggan disebut namanya itu.

Keharmonisan rumah tangga Poltak dan Hilda Delfia juga tergambar dari akun Facebook Hilda. Pada postingan terakhir Hilda tanggal 10 Februari 2019 lalu, keduanya terlihat berfoto bersama dua buah hati mereka yang diiringi dengan caption bertuliskan "4years and 6months of marriage life. God bless our lil family", tulis Hilda.

TKP Bripka Poltak bunuh diri

Kebahagiaan rumah tangganya juga tergambar dari beberapa postingan lainnya. Poltak tampak selalu tersenyum saat berfoto bersama istri dan dua anaknya yang masih sangat kecil. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Sementara itu, jenazah Poltak telah dibawa menggunakan mobil ambulans ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Saat itu, tampak juga kakak kandung Poltak, Helena Sitorus. Wanita berkacamata ini tampak terus menangis.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini