nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Gila, Pria Tanpa Identitas Ngamuk di Masjid Ciawi

Jani Noor, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 21:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 15 525 2018564 diduga-gila-pria-tanpa-identitas-ngamuk-di-masjid-ciawi-PH3P7DFYwB.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

TASIKMALAYA - Diduga gila, seorang paruh baya mengamuk di Masjid Besar Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Tak hanya mengamuk, pria yang belum diketahui identitasnya itu menaikkan motor ke teras masjid.

Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban dari masyarakat, petugas Kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi.

Pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Ciawi, Ema Rohima mengatakan, aksi pria tersebut viral melalui video di media sosial.

"Kalau orang normal mah tak mungkin begitu," kata Ema kepada wartawan, Jumat (15/2/2019).

Ema pun mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika motor yang ditunggangi pria itu dinaikkan ke teras masjid, lalu ditegor oleh pengurus, namun pelaku malah balik mencaci yang akhirnya terjadi keributan.

"Kejadiannya sebelum salat Isya sehingga banyak orang, karena Masjid Ciawi satu komplek dengan alun-alun Ciawi. Maka banyak orang," tutur Ema.

Ema pun menuturkan, pihak Kepolisian sudah mengamankan pria tersebut dengan mengantarkan langsung ke keluarganya.

"Orang mana-mananya tidak tahu. Kasihan keluarga kalau disebutkan alamatnya," ucap Ema.

Sebelumnya, jagat media sosial di Tasikmalaya dihebohkan dengan video keonaran di halaman Masjid Ciawi. Namun belakangan diketahui pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

(wal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini