nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Dalam Karung Terombang-ambing di Laut

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 512 2021630 mayat-perempuan-dalam-karung-terombang-ambing-di-laut-iaRKdknxgt.jpg Mayat wanita di dalam karung (foto: ist)

JEPARA - Sesosok mayat perempuan ditemukan dalam karung terikat di perairan laut Jepara, kurang lebih enam mil dari Pantai Telukawur, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Korban diduga korban pembunuhan karena terdapat luka bekas senjata tajam di tubuhnya.

"Ada mayat dalam karung, tapi untuk identitas belum diketahui," kata Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Mukti Wibowo kepada wartawan, Jumat (22/2/2019).

 mayat

Penemuan mayat itu bermula, seorang nelayan berangkat melaut sekira pukul 10.15 WIB. Saat berlayar mencai ikan itu tiba-tiba nelayan melihat sebuah benda terapung. Setelah didekati tercium bau menyengat. Karung berwarna putih itu kemudian ditarik ke tepi pantai.

"Setelah dievakuasi jasad tersebut dibawa ke RSUD Kartini Jepara. Hasil pemeriksaan sementara terdapat luka tusuk di leher sama luka tusuk di bawah ketiak," terangnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini