Diduga Ada Kekerasan Seksual pada Jasad Bocah 7 Tahun yang Dibungkus Kardus

Didin Jalaludin, Koran SI · Minggu 17 Januari 2021 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 525 2346034 diduga-ada-kekerasan-seksual-pada-jasad-bocah-7-tahun-yang-dibungkus-kardus-EEz0KvpQIn.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

SUBANG - Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat anak perempuan terbungkus dus mie instan dan karung di Area Perkebunan Teh Jalan Raya Subang-Bandung, Kacamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Minggu (17/1/2021) sore tadi.

"Dari hasil visum sementara, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Korban mengalami luka akibat penganiayaan di bagian kepala, juga ditemukan adanya tanda kekerasan seksual," kata Kapolsek Jalancagak, Kompol Supratman.

Baca juga:  Jasad Bocah 7 Tahun Ditemukan Dibungkus Kardus Mie Instan di Kebun Teh 

Hingga kini identitas korban belum diketahui. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk mengungkap kasus tersebut, seperti meminta keterangan warga sekitar dan juga melakukan autopsi termasuk meneliti sidik jari pada barang-barang yang digunakan untuk membungkus jasad tersebut.

"Jadi saat ditemukan itu, dibagian dalam mayat dibungkus palstik dan kain kemudian dimasukan ke dus mi instan dan dimasukan lagi ke karung. Saat dibuka korban setengah bugil, hanya mengenakan kaos atas dan tidak mengunakan celana," tuturnya.

Jasad mayat perempuan yang diperkirakan berusia 7 tahun itu kini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan autopsi lanjutan, setelah sebelumnya dibawa ke RSUD Subang.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Doakan biar secepatnya terungkap," harap Kompol Supratman.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat tersebut berawal daribau busuk yang menyengat di area perkebunan teh di sekitar Jalan Raya Subang-Bandung, Kampung/Desa Sarireja, Kecamatan Jalan Cagak, Subang sejak Minggu (17/1/2021) pagi. Ternyata bau busuk itu berasal dari karung yang berisi kardus mi instan. Setelah dibuka di dalam kardus itu terdapat mayat dan warga langsung melaporkannya ke polisi.

"Tadi ada yang bilang warga di sini, dua hari lalu ada seorang pria berkaos putih mondar-mandir (di sekitar lokasi kejadian). Kemudian menyimpan karung dan pergi menggunakan kendaraan umum ke arah Bandung. Tapi gak tahu pastinya. Itu hanya kecurigaan saja," kata Ano (42) warga setempat di lokasi kejadian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini