nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resahkan Warga Bandung, Puluhan Bandit Jalanan Ditangkap

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 525 2023687 resahkan-warga-bandung-puluhan-bandit-jalanan-ditangkap-iQbmrBMGUc.jpg Foto: Okezone

BANDUNG - Hanya dalam waktu 14 hari, Satreskrim dan jajaran Polsek di wilayah hukum Mapolrestabes Bandung menangkap puluhan pelaku kejahatan jalanan.

"Ada 18 laporan yang berhasil kita ungkap, dengan total pelaku yang diamankan 23 orang," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, saat ungkap kasus di Mapolres, Jalan Jawa, Rabu (27/2/2019).

Para pelaku yang diamankan, merupakan pelaku yang kerap melakukan tindak pidana pencurian disertai kekerasan, pencurian disertai pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor.

Dari para pelaku polisi berhasil amankan 31 motor, dua mobil, beberapa senjata tajam serta puluhan kunci palsu yang kerap di gunakan para pelaku saat melakukan aksinya.

"Motifnya rata-rata karena kebutuhan ekonomi," jelasnya.

 s

Saat ini seluruh pelaku tengah dilakukan pemeriksaan mendalam guna pegembangan penyidikan lebih lanjut, di Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kita juga menginformasikan kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, untuk melakukan pengecekan di Polretabes Bandung," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini