nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasang Sejuta Bendera, Partai Perindo Optimis Menang Pemilu

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 13:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 519 2024441 pasang-sejuta-bendera-partai-perindo-optimis-menang-pemilu-Tcd8Xs7IOd.jpg

SURABAYA - Kader Partai Perindo mulai memasang bendera pada pinggir jalan di Jawa Timur. Pemasangan bendera dilakukan untuk menuju satu juta bendera di seluruh Indonesia. Kondisi itu seperti yang dilakukan pengurus DPC Perindo Genteng, Surabaya.

Para kader memasang bendera Perindo di pinggir jalan. Tidak hanya itu, mereka juga memasang bendera sampai masuk ke kampung-kampung. Untuk di kawasan Genteng sedikit 50 bendera yang dipasang.

Hal yang sama juga dilakukan kader perindo di Kabupaten Sidoarjo. Disana kader perindo memasang 1.000 bendera. Bendera-bendera tersebut dipasang pada pinggir jalan yang dinilai strategis. Sehingga masyarakat bisa melihat bendera partai perindo.

"Kami memasang seribu bendera yang disebar pada sejumlah titik. Pemasangan bendera tersebut dimulai pukul 09.00 WIB tadi pagi," terang Ketua DPD Perindo Kabupaten Sidoarjo, Edi Setyoboedi, Jumat (1/3/2019).

Ia menambahkan, kegiatan ini sebagai bentuk kebulatan tekad Perindo untuk bertarung di Pemilu 2019, sekaligus memperingati peristiwa Serangan Umum 1 Maret 1949.

"Ini juga untuk menambahkan meyakinkan seluruh kader akan kebesaran Perindo. Termasuk menunjukkan pada masyarakat akan keberadaan Perindo sebagai kontestan Pemilu," papar caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 2 Kabupaten Sidoarjo ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini