nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Majelis Dzikir Al-Ittihad Partai Perindo Terus Membantu Pesantren

Jani Noor, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 02 525 2024765 majelis-dzikir-al-ittihad-partai-perindo-terus-membantu-pesantren-973W4IxeC7.jpg Habib Ahmad bin Djindan (kanan) saat menyerahkan bantuan dari Perindo (Nahdoh/MNC)

TASIKMALAYA - Partai Perindo terus membuktikan kepeduliannya pada pondok pesantren. Kali ini melalui Majelis Dzikir Al-Ittihad sebagai sayap Perindo memberi bantuan semen kepada Pondok Pesantren Riyadlussalam di Jalan Karanganyar Desa Mandalahayu, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum'at (1/3/2029).

Diserahkan Ketua Majelis Dzikir Al-Ittijad, Habib Achmad Bin Abdullah Djindan, bantuan tersebut diterima langsung Pimpinan Pesantren, KH Sarifudin.

Menurut Habib, bantuan ini sebagai kelanjutan program dari Majelis Dzikir Al-Ittihad dalam membantu Pesantren dan Masjid. Habib berharap dengan bantuan ini bisa membantu kenyamana para santri yang sedang mondok karena pembangunan terus dilakukan.

 

Pimpinan Pondok Pesantren Riyadlussalam, KH Sarifudin sangat berterimakasih atas bantuan ini karena yang sedang dibangun adalah Madrasah tempat belajar para santri.

"Santri ada 100 orang yang tiap hari mengaji di Pesantren. Bertemu dengan Habib juga seolah bertemu Rasullah. Apalagi dengan memberi bantuan," ujarnya.

Selain memberikan bantuan, Habib Djindan juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga sekitar dan para santri. Bahkan dipersilakan berceramah sambil mengenalkan program-program Partai Perindo yang salah satunya program peduli pesantren.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini