nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angka Penderita DBD Tinggi, Partai Perindo Lakukan Fogging di Minahasa Utara

Subhan Sabu, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 340 2025557 angka-penderita-dbd-tinggi-partai-perindo-lakukan-fogging-di-minahasa-utara-Vs8F7mygeo.jpg

MINUT - Tingginya angka korban penderita demam berdarah dengue (DBD) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) membuat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turun langsung ke masyarakat dengan melakukan pengasapan massal guna membasmi nyamuk aedes aegypti, penyebab demam berdarah.

Lokasi yang dilakukan fogging gratis bertempat di Desa Kalawat lingkungan 1 sampai dengan 10, Kabupaten Minut, Sulawesi Utara. Dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPW Perindo Sulut bidang organisasi, keanggotaan kader dan saksi, John Dumais di dampingi oleh pengurus DPD partai Perindo Minut dan beberapa orang caleg dapil Minut.

"Aksi ini merupakan kepedulian Perindo terhadap kegiatan yang sifatnya pro kemasyarakatan yaitu fogging," ujar John Dumais, Senin (4/3/2019).

Kegiatan ini menurut Dumais merupakan aksi dari Perindo yang menempatkan posisi ada bersama-sama dengan rakyat dan selalu siap ada di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan instruksi Ketua umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo dan perintah Ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan.

"Ke depan kita masih akan melakukan fogging di Minahasa Utara, mungkin kita akan bergeser ke Kecamatan atau PAC Airmadidi," jelas Dumais.

Ari Mandang, warga Desa Kalawat lingkungan 8 berterima kasih kepada Perindo atas bantuan fogging gratis di Kampungnya.

"Terima kasih kepada bapak Hendrik Kawilarang Luntungan yang sudah datang sibuk-sibuk di kampung kami," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini