nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

23 Warga Terjangkit DBD, Perindo Fogging Ratusan Rumah Warga di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 14:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 04 609 2025549 23-warga-terjangkit-dbd-perindo-fogging-ratusan-rumah-warga-di-makassar-skLYPTej82.jpg

MAKASSAR - Sebagai bentuk kepedulian partai Perindo kembali melakukan pengasapan fogging ke rumah-rumah warga di Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Diwilayah ini 23 warga terserang yang terdiri anak-anak dan dewasa.

Tim Rescue Perindo melakukan fogging bersama Caleg Perindo ke rumah warga. Ratusan rumah difogging untuk antisipasi penyebaran wabah demam berdarah (DBD).

Caleg Makassar dari Perindo Patandung mengatakan fogging dilakukan didua kelurahan yakni Kelurahan Paccerakkang dan Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

"Pengasapan dimulai dari lorong-lorong hingga halaman rumah dan selokan. Ini dilakukan setelah kami terima laporan adanya 23 warga terjangkit demam berdarah," kata Pantandung Senin (4/3/2019).

Kedatangan Partai Perindo disambut antusias oleh warga sekitar. Budi, warga Kelurahan Paccerakkang mengaku sangat senang dengan adanya fogging ini yang sangat membantu untuk mengatasi penyakit demam berdarah. Ia berharap pengasapan ini dapat mencegah penyebaran wabah demam berdarah dari gigitan nyamuk aedes aegepty.

"Terimakasih Partai Perindo. Kami berharap perindo terus melakukan fongging ditempat kami. Karna disini banyak yang telah menderita demam berdarah pak," kata Budi.

Selain melakukan fogging Caleg Perindo juga melakukan pemasangan stiker dan pembagian kalender Partai Perindo.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini