nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Bibi dari Bocah Majalengka yang Telinganya Keluar Semut & Kertas

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 525 2027197 pengakuan-bibi-dari-bocah-majalengka-yang-telinganya-keluar-semut-kertas-rcHEFnS44S.JPG Bocah laki-laki di Majalengka keluarkan gulungan kertas dari telinganya (Foto: Facebook)

MAJALENGKA - Peristiwa aneh dialami oleh seorang remaja laki-laki berinisial AA asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Remaja yang masih duduk di bangku SMP itu tiba-tiba saja mengeluarkan banyak gulungan kertas dan semut dari telinganya.

Bibi dari AA bernama Yuliani membeberkan, kejadian aneh yang dialami oleh keponakannya itu memang benar adanya. Ia menjelaskan, kondisi itu sudah terjadi sejak AA masih duduk di bangku kelas satu sekolah dasar.

"Biasanya keluar semut hitam sejak kelas 1 SD. Nah, sekitar dua minggu terakhir ini, bukan semut yang keluar, tapi kertas," ujarnya kepada Okezone, Kamis, 7 Maret 2019.

Yuliani mengaku, sejak dua pekan terakhir sejumlah gulungan kertas keluar dari telinga kanan keponakannya itu. Sebelum mengeluarkan kertas kata Yuliani, AA pasti akan menangis menahan sakit pada telinga kannanya.

Semut Keluar dari Telinga Bocah di Majalengka

"Bentuknya itu bulat, seperti gulungan gitu, lumayan keras tapi bisa dibuka," imbuhnya.

AA sendiri sebenarnya sudah pernah dibawa berobat ke dokter. Namun selain memeriksakannya ke dokter, Yuliani mengaku jika pihak keluarga sudah mencoba pengobatan alternatif.

"Pernah dibawa ke RSUD Cideres. Ada juga yang menyarankan pengobatan non-medis," katanya.

Dia berharap, kondisi aneh dan langka yang dialami AA bisa segera ditangani secepat mungkin, hingga kondisi keponakannya itu normal kembali.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini