nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah Penyakit DBD, Caleg Perindo Fogging di Jembrana

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 244 2028057 cegah-penyakit-dbd-caleg-perindo-fogging-di-jembrana-GSqoOEpRru.jpg

BALI - Para caleg Perindo terus melakukan gerakan sosial berupa fogging massal. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya penyakit demam berdarah dengue (DBD), sehingga masyarakat hidup sehat dan sejahtera.

Hari ini para caleg perindo meliputi I Wayan Sukla Arnata sebagai caleg DPR RI nomor 1, Putu Eka Susiana Putra sebagai caleg DPRD Provinsi Bali, dan I Nyoman Widana sebagai caleg DPRD Provinsi Bali menggelar fogging massal di Br Biluk Poh, Desa Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali.

Para caleg perindo memfoging sejumlah titik yang diyakini bakal dijadikan sarang nyamuk malaria untuk berkembang biak. Misal di selokan dan kebun, serta rumah warga. Asap putih pun mengepul di kawasan tersebut. Namun tak lama berselang, asap itu akhirnya hilang.

Masyarakat setempat merasa senang dengan adanya fogging. Warga sudah tidak lagi khawatir bakal terkena penyakit DBD yang sedang mewabah saat musim penghujan. Berbeda dengan kondisi sebelum difogging, mereka resah. Akhirnya melapor ke perindo untuk dilakukan fogging.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bali, I Nyoman Widana, menjelaskan fogging tersebut dilakukan atas permintaan dari masyarakat sebelumnya. Dalam fogging ini warga tidak dipungut biaya alias gratis.

"Kami berharap masyarakat sehat dan sejehtera terbebas dari penyakit DBD," terang caleg DPRD Provinsi Bali nomor urut 1 ini, Minggu (10/3/2019).

I Nyoman Widana menambahkan, perindo sebagai partai baru peserta Pemilu 17 April 2019 bisa dikenal masyarakat, melalui program fogging massal secara masif di seluruh Bali, sehingga dapat meningkatkan elektabilitas partai perindo dan caleg.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini