nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Perindo Subsidi Beras bagi Warga Miskin

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 20:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 512 2028176 ini-alasan-perindo-subsidi-beras-bagi-warga-miskin-4LxPOGs8xx.jpg

PATI - Partai Perindo gencar menggelar bazar beras murah bagi warga kurang mampu. Kegiatan sosial tersebut dilakukan merata di seluruh Tanah Air agar bisa membantu masyarakat di tengah melambungnya harga kebutuhan pokok.

"Beras menjadi bagian utama dari seluruh masyarakat Indonesia karena itu sumber pokok makanan harian," lugas Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND), Kuntum Khairu Basa, usai bazar beras murah di Desa Alas Dowo, Kecamatan Dukuh Seti, Pati, Minggu (10/3/2019).

Oleh karenanya, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu fokus memberikan subsidi kepada warga agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok. Meski dijual dengan harga murah, namun kualitas beras tetap terjaga dan layak konsumsi.

"Makanya menjadi skala prioritas Perindo untuk melakukan bantuan subsidi kepada masyarakat yang membutuhkan beras. Oleh karena itu kami berharap dari bahan pokok ini tadi bisa membantu masyarakat," terangnya.

Caleg DPR RI itu menyampaikan setelah dua hari berturut-turut menggelar bazar murah di Pati, daerah lain segera melakukan kegiatan serupa. Dia merinci, Blora, Grobogan, dan Rembang menjadi daerah berikutnya yang menjadi sasaran bazar murah Perindo.

"Nemang bazar ini menjadi suatu kebutuhan masyarakat. Di sisi lain ini adalah program yang tidak terpisahkan dari Partai Perindo untuk membantu masyarakat menengah ke bawah. Lokasinya juga pindah-pindah. Besok kita ada empat titik di Blora, yaitu Blora, Cepu, Todanan, dan Tunjungan. Lanjut lagi lusa di Grobogan di situ, lanjut lagi di Rembang setelah itu balik lagi ke Grobogan," tuntasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini