nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswi SD Meninggal di Toilet Sekolah, Keluarga Menerima Lapang Dada

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 338 2029331 siswi-sd-meninggal-di-toilet-sekolah-keluarga-menerima-lapang-dada-tuzzzgsbuc.jpg ilustrasi

DEPOK - Siswi kelas 6 SDN Anyelir 1 berinisial RA (10) meninggal di toilet sekolah Jalan Raya Nusantara, Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jawa Barat pada Selasa (12/3/2019) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Pancoranmas, Komisaris Roni Agus Wowor mengatakan bahwa keluarga korban yang juga mantan anggota Polri AKBP Purn. H Suratno menerima dengan lapang dada musibah itu dan tidak melanjutkan kasus tersebut.

"Pihak keluarga telah memberikan statemen menerima musibah ini dan memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus ini. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah orangtuanya," ujarnya, Rabu (13/3/2019).

Dia menjelaskan, sebelum meninggal korban sedang mengalami sakit dan memaksakan diri untuk berangkat sekolah mengikuti try out sebelum menjalani ujian Nasional. Namun, saat di sekolah korban sempat izin ke kamar mandi, tak kunjung kembali dua rekanya menyusul dan mendapati pintu kamar mandi terkunci dari dalam.

Ilustrasi Shutterstock

(Baca Juga: Siswi SD di Depok Meninggal saat Try Out UN)

"Awal kejadian Korban diduga mau buang Air Kecil, setelah Korban di dalam Kamar kecil, dua orang temannya menyusul sambil menanyakan korban, karena lama tidak dibuka dari dalam pintu toilet dibuka paksa ternyata kprban sudah tergeletak di lantai," kata Roni saat dihubungi Okezone.

Dia mengetahui korban tidak sadarkan diri, kemudian diangkat dan dibawa keruang guru dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Yuda. Sampai dirumah RS, dokter menyatakan korban sudah tidak bernyawa.

"Korban sudah dibawa ke RS Bhakti Yuda dan dinyatakan meninggal dunia," tuturnya.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP di toilet SDN Anyelir 1, namun dari kamar mandi polisi mendapati muntahan korban di dalam toilet tempat korban tergeletak di lantai.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini