nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teriakan Siswi SD di Depok Sebelum Meninggal: "Kenapa Mama Ninggalin Aku?"

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 12:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 338 2029323 teriakan-siswi-sd-di-depok-sebelum-meninggal-kenapa-mama-ninggalin-aku-ElvQAtJNSd.jpg Ilustrasi

DEPOK - Siswi pelajar SDN Anyelir 1 inisial RA (10) ditemukan meninggal dunia di toilet wanita sekolahnya jalan Raya Nusantara, Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jawa Barat pada Selasa 12 Maret.

Polisi menyebutkan bahwa kematian korban tersebut karena sedang mengalami sakit. Sebelum ditemukan meninggal dunia di dalam toilet seorang saksi mata penjaga sekolah AF (29) sempat mendengar teriakan korban dari dalam toilet.

"'Kenapa mama ninggalin Aku', terikan itu didengar sebanyak dua kali," kata Kapolsek Pancoranmas, Komisaris Roni Agus Wowor, Rabu (13/3/3019).

Saksi AF yang mendengar terikan tidak langsung berani membuka toilet karena toilet tersebut khusus wanita. Lantas saksi mengabarkan ke seorang guru wanita Yudhalia, pintu pun akhirnya dibuka paksa dan mendapai korban tergeletak di lantai toilet.

Mengetahui korban tidak sadarkan diri kemudian diangkat dan dibawa keruang guru dan kemudian di larikan ke Rumah Sakit Bhakti Yuda. Sampai dirumah RS dokter menyatakan jika korban sudah tidak bernyawa.

(Baca Juga: Paksakan Diri Masuk Sekolah, Siswi SD di Depok Meninggal saat Try Out UN)

"Korban sudah dibawa ke RS Bhakti Yuda dan dinyatakan meninggal dunia," tuturnya.

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP di toilet SDN Anyelir 1, namun dari kamar mandi polisi mendapati muntahan korban di dalam toilet tempat korban tergeletak di lantai.

"Kami masih lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan investigasi terkait penyebab kematian korban," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini