nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Terduga Teroris Ditangkap saat Sedang Makan di Riau

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 340 2029973 seorang-terduga-teroris-ditangkap-saat-sedang-makan-di-riau-Dz5bfd4bPD.jpg Ilustrasi Tim Densus 88 Antiteror (foto: Okezone)

PEKANBARU - Tim Detasmen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menangkap seorang pria yang diduga terlibat jaringan terorisme. Pria tersebut diamankan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto menjelaskan, pria yang diamankan Tim Densus 88 berinisial RG. Saat ini tim antiteror masih melakukan pengembangan.

(Baca Juga: Penyandang Dana dan Perancang Teror Bom Sibolga Ditangkap Densus) 

"RG diamankan tadi pagi di sebuah tempat di Rohil. Dalam penangkapan itu Polda Riau hanya mem back-up saja," kata Sunarto saat dikonfirmasi Kamis (14/3/2019).

Sunarto menjelaskan, RG diamankan tim Densus 88 saat sedang makan. Saat ditangkap, RG tidak memberikan perlawanan. Sunarto tidak bisa menjelaskan secara rinci karena kasusnya ditangani tim Densus.

Apakah RG ditangkap terkait dengan kasus bom di Sibolga, Sunarto tidak bisa menanggapinya." Untuk lebih lengkapnya bisa tanyakan langsung ke Densus 88," imbuhnya.

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini