Slank Bersama 100 Seniman Bikin Video Klip Lagu untuk Jokowi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 605 2030521 slank-bersama-100-seniman-bikin-lagu-untuk-jokowi-8h2ApXPu1t.jpg Slank besama 100 seniman siap menangkan Jokowi di Pilpres 2019 (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Group Band Slank berkolaborasi dengan 100 seniman, influencer, olahragawan, hingga budayawan meluncurkan video klip lagu #barengJokowi. Video klip ini merupakan bentuk selebrasi Slank yang selama ini bersama Jokowi.

Drumer group band Slank, Bimbim menjelaskan, adanya video klip #barengjokowi ini untuk mengajak masyarakat terus mendukung calon presiden petahana yaitu Joko Widodo (Jokowi) yang kembali bertarung di pemilihan presiden 2019 lantaran dianggap masih tetap menjaga amanah dari masyarakat.

“Kita mencoba menyatukan masa depan, Indonesia ini lebih penting daripada segalanya. Ayo kita berjuang bersama Pak Jokowi yang sampai hari ini kita anggap belum melukai kita. Kita meng-keep Jokowi untuk tetap amanah,” ujar Bimbim di Markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Sementara, Vokalis Slank, Kaka menceritakan video klip #barengjokowi ini merupakan murni gerakan rakyat yang tercipta inisiatif dari band-nya tanpa ada afiliasi dengan partai politik.

“Semua yang terlibat dalam pembuatan video klip ini juga tidak ada yang berafiliasi dengan partai politik,” kata Kaka.

Slank dukung Jokowi di Pilpres 2019

(Baca Juga: Jokowi Didoakan Ibu-Ibu di Toba Samosir Lanjut 2 Periode)

Kaka menambahkan, alasan gerakan ini berjalan lantaran sosok Jokowi dapat memberikan dampak optimisme bagi bangsa Indonesia. Di mana dirinya memandang, di tangan Jokowi Indonesia mengalami pembangunan sangat pesat.

“Gue liat Jokowi ini kaya hidupin api semangat untuk majukan Indonesia. Kita ingin jaga api tersebut terus hidup dan nyamber kemana-mana, ke orang yang hati yang sama buat Indonesia,” tutur Kaka.

Selain itu, Kaka berharap video klip yang dibuatnya dapat memberikan semangat bagi masyarakat khususnya pendukung calon presiden nomor urut 01 itu untuk kembali memenangkan di Pilpres 2019.

“Mudah-mudahan kita bisa menjaga kewarasan, menjaga api tetap nyala, kalau bisa nyambar kiri kanan untuk semangat pesta demokrasi,” ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini