Jokowi Minta Caleg PDIP Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 20 Maret 2019 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 20 606 2032765 jokowi-minta-caleg-pdip-ajak-masyarakat-untuk-tidak-golput-s1liJbC2pX.JPG Jokowi hadiri kegiatan pembekalan caleg PDIP di Jakarta (Foto: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) hari ini menghadiri acara pembekalan caleg PDIP di Kantor PDIP DKI Jakart. Pada kesempatan itu, dia meminta para caleg PDI Perjuangan untuk mengajak para pemilih agar tidak golput dalam Pemilu 2019.

"Mau mengingatkan untuk mengajak selalu ini saya sampaikan agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS berbondong-bondong jangan sampai ada yang golput," kata Jokowi, di Kantor PDIP DKI Jakarta, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, Jokowi juga meminta para caleg tersebut agar bisa melihat perkembangan informasi tentang pemilu yang bisa berubah setiap detiknya.

"Saya melihat di sini informasi setiap detik bisa berubah. Ada yang baik, ada yang tidak baik," ucapnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menekankan, para caleg dari partai berlambang kepala banteng itu agar mampu mengelola informasi dengan baik dan benar. Dengan begitu, keunggulan elektoral petahana diharapkan bisa terus dipertahankan.

"Saya kira mengelola informasi, mengelola kejadian-kejadian yang ada di isu-isu yang ada di Jakarta saya kira sangat penting. Karena, biasanya dari Jakarta bisa berimbas ke provinsi-provinsi yang lain," ujar dia.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini