Megawati Sambut Prabowo di Kongres PDIP: Nanti Tempur Lagi di Pilpres 2024

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 13:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 08 605 2089325 megawati-sambut-prabowo-di-kongres-pdip-nanti-tempur-lagi-di-pilpres-2024-7sib4e8ooj.jpg Megawati Soekarnoputri.

JAKARTA - Ketum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri memberikan salam hormatnya kepada Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang hadir di Kongres PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Megawati bercerita saat dirinya dan Prabowo bertemu di kediamannya beberapa waktu lalu. Pertemuan itu ramai diberitakan media, padahal kata Megawati, dirinya hanya menyampaikan undangan Kongres ke mantan Danjen Kopassus itu.

"Padahal saya hanya nanya, 'mas nanti mau enggak saya undang ke Kongres PDIP? Kalau ndak mau ya ndak apa-apa' eh ternyata Beliau mau," ujar Megawati disambut tawa hadirin.

Menurut Megawati, kehadiran Prabowo adalah bentuk cooling down dari 'pertempuran' di arena politik.

"Iya lho kan capek ya, kalau disuruh namanya tempur terus, ya sudahlah, nanti tempur lagi di 2024. siap?" tanya Megawati yang disambut kadernya dengan 'siap'.

Ada Bakwan dan Es Kopyor dalam Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Setelah KPU mengumumkan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019, Prabowo Subianto terlihat 'mesra' dengan kubu yang berseberang dengannya saat kontestasi politik.

Semua itu berawal saat Prabowo bertemu Jokowi di Stasiun MRT, kemudian dilanjutkannya dengan bertemu Megawati. Keakraban itu berlanjut hari ini saat Prabowo menghadiri Kongres PDIP.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini