M. Yamin, Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Maruf Amin Meninggal Dunia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 18:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 22 605 2033695 wakil-direktur-relawan-tkn-jokowi-maruf-amin-meninggal-dunia-di-majalengka-7rhsetgz9k.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Wakil Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Muhammad Yamin meninggal dunia pada Jumat (22/3/2019).

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Maman Imanulhaq Faqih selaku Direktur Relawan TKN Jokowi-Maruf Amin. Menurut informasi yang didapatkannya, Yamin meninggal dunia pada pukul 16.00 WIB.

Telah kehilangan sosok yang baik untuk selama-lamanya, oleh sebab itu Maman mengimbau kepada seluruh relawan untuk memanjatkan doa-doa khusus kepada almarhum.

"Semua Relawan diharapkan memanjatkan doa khusus untuk Almarhum. Kita sangat kehilangan sosok yang penuh semangat, mengayomin dan penuh kasih sayang," tulis Maman dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/3/2019).

 ass

"Rahmat dan Magfirah Allah SWT Terlimpah kepada Almarhum yang telah berjuang dengan penuh cinta kasih, dedikasi, dan loyalitas demi Indonesia yang berdaulat dan Maju," tambahnya.

Diketahui, M. Yamin meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Plumbon di Majalengka, dan rencananya akan dibawa ke rumah duka di Yogyakarta, Jawa Tengah.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini