nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Rumah dan Lingkungan Sekolah di Buleleng Dapat Fogging Gratis Perindo

Inews, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 15:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 03 244 2038646 ratusan-rumah-dan-lingkungan-sekolah-di-buleleng-dapat-fogging-gratis-perindo-O5GqncT09z.jpg

BULELENG - Hari kedua pelaksanaan fogging Partai Perindo di Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali berlangsung lancar dan masif. Ratusan rumah di permukiman itu menjadi target pengasapan Perindo.

Tidak hanya perumahan, lingkungan sekolah juga di-fogging. Termasuk parit dan taman yang diperkirakan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk aedes aegypti. Caleg Perindo mengerahkan empat mesin fogging dalam kegiatan ini.

Seperti diketahui fogging diinisasi caleg DPRD Bali dari Partai Perindo I Gusti Made Kaler bersama Ketua DPD Perindo Buleleng Wayan Suyama dan Seketaris Perindo wilayah Bali Nyoman Widana.

”Program pengasapan sudah menyasar 350 desa di Bali. Sesuai sesuai denga intruksi Ketua Umum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) bahwa program ini sudah menjadi agenda nasional. Partai Perindo siap memberikan peyanan kepada publik baik dari misi sosial, UMKM dan kesehatan,” ujar Nyoman Widana di Buleleng, Selasa (2/4/2019).

Dia menegaskan, fogging kali ini juga menyasar lingkungan sekolah karena diharapkan tidak ada anak-anak atau siswa-siswa terkena DBD. ”Bagaimana pun kesehatan siswa sangat penting,” ujarnya.

Warga Desa Panji Gusti Made Arya yang ikut kegiatan pengasapan selama dua hari berharap agar Perindo terus memberikan pelayanan ini. Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada Perindo karena telah peduli pada lingkungan tempat tinggalnya.

”Kegiatan Perindo sangat konkret dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Harapannya ke depan fogging gratis ini bisa menjangkau seluruh Kabupaten Buleleng,” kata dia, bersemangat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini