nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekira 72 Ton Sampah Diangkut dari Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 338 2040588 sekira-72-ton-sampah-diangkut-dari-kampanye-akbar-prabowo-sandi-di-gbk-BI35LMr6cS.jpg Ilustrasi mobil sampah (Okezone)

JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengangkut 72 ton sampah usai kegiatan kampanye akbar pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 7 April 2019.

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Djafar Muchlisin mengatakan, sampah sebanyak itu tak menjadi masalah karena seluruh peserta yang hadir membantu petugas untuk membersihkan kawasan Stadion GBK kembali kinclong.

 Baca juga: Doa Kemenangan untuk Prabowo-Sandi dari Makkah

"Total sampah 72 ton. Enggak ada masalah," kata Djafar di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

 Ilustrasi mobil sampah

Sebelumnya, sejumlah massa menjadi peserta kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di SUGBK, Senayan, Jakarta, lebih dari satu juta orang.

 Baca juga: Pamerkan 3 Kartu Sakti di NTT, Jokowi: Yang Enggak Setuju Ayo Maju

"Saya kira dihadiri sampai lebih dari 1 juta orang, sampai ke bawah-bawah, sampai keluar dan orang-orang tak bisa masuk," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon usai kampanye terbuka di GBK, Jakarta, kemarin.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini