nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Pesisir Demak: Bazar Murah Perindo Sangat Membantu

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 08 512 2040591 warga-pesisir-demak-bazar-murah-perindo-sangat-membantu-ZHjqYzWhxg.jpg

DEMAK - Warga pesisir Wedung Demak Jawa Tengah menyerbu bazar murah yang digelar Partai Perindo. Sebanyak 250 paket beras langsung ludes dalam waktu singkat setelah bazar secara resmi dibuka.

"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa mendapatkan beras murah ini. Terima kasih sekali buat Partai Perindo yang dipimpin Pak Hary Tanoesoedibjo," lugas seorang warga Ngawen Wedung, Mudrikah, sambil menenteng sebungkus beras bergambar logo Partai Perindo, Senin (8/4/2019).

Mudrikah merupakan salah satu di antara ratusan warga yang memadati halaman rumah warga di Jalan Wedung - Demak, tempat terselenggaranya bazar beras murah. Mereka mengantre pembagian beras murah dari Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 nomor urut 1, Siswadi Selodipoero.

"Ini lokasi kedua kita laksanakan bazar beras murah. Sambutan warga pesisir terhadap bazar murah ini luar biasa. Mereka juga tanya-tanya tentang Partai Perindo, kemudian kita jelaskan komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terang Siswadi.

Dia menyampaikan, terdapat 250 paket beras berisi 2,5 kilogram pada bazar murah di tempat tersebut. Warga hanya perlu menebus Rp10.000 per paket. Harga tersebut jauh di bawah pasaran, karena mencapai Rp10.000-Rp12.000 per kilogram.

"Titik pertama tadi di Mranggen sebanyak 250 paket juga. Jadi yang sudah kita bagikan 500 paket. Nanti berlanjut ke Demak Kota dan Gajah, masing-masing 250 paket. Jadi total untuk hari ini kita 1.000 paket, dengan berat 2,5 ton beras murah yang kita distribusikan kepada warga," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini