Caleg Perindo Batanghari Jambi Fogging Sekolah dan Tempat Ibadah

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 09 April 2019 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 340 2041146 caleg-perindo-batanghari-jambi-fogging-sekolah-dan-tempat-ibadah-qdm4v009RO.jpg

JAMBI - Fogging (pengasapan) di Kabupaten Batanghari, Jambi tidak hanya menyisir di rumah penduduk saja, tapi juga di lokasi sekolah dan tempat ibadah.

Ini diakui Sekretaris DPD Partai Perindo, Kabupaten Batanghari, Jambi Pebriadi yang didampingi caleg dapil 1 Nodi Yansyah dan caleg dapil 3 Zulhamsyah, Selasa (9/4/2029).

"Foging hari ini tidak hanya di rumah warga, tapi juga menyisir tempat ibadah dan sekolah yang ada di 4 RT, yakni RT 01, 5, 30 dan 35 di dua kelurahan di Kabupaten Batanghari, Jambi," tuturnya.

Pasalnya, dirinya tidak menginginkan ada warga atau anak sekolah yang terdampak penyakit demam berdarah.

Diakuinya, warga sangat respon dan senang dengan adanya fogging dari Perindo Jambi. "Menurut warga tidak hanya ada di TV aja, ternyata benar turun sampai ke warga di Kelurahan Rengas Condong dan Muarabulian," kata Pebriadi.

Dia berharap ke depan Perindo mempunyai tempat di masyarakat dan masuk khususnya di kegiatan demokrasi tahun 2019.

"Kegiatan ini tentunya bisa menaikan ektabilitas partai untuk lolos di parlemen dan mencapai 4 persen dan mendapatkan tempat di hati masyarakat," harap Pebriadi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini