Tiga Desa di Sungai Penuh Jambi Dapat Fogging Gratis Partai Perindo

Nanang Fahrurozi, iNews.id · Selasa 09 April 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 09 340 2041264 tiga-desa-di-sungai-penuh-jambi-dapat-fogging-gratis-partai-perindo-OoYhfSQPme.jpg

SUNGAI PENUH - Tiga Desa yakni Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, Desa Koto Keras dan Desa Koto Baru kecamatan Koto Baru kota Sungai Penuh, Jambi hari ini Selasa (9/4/2019) mendapat perhatian langsung dari DPD Partai Perindo Kota Sungai Penuh.

Tiga Desa di Kota Sungai Penuh ini merupakan desa padat penduduk dan masyarakat di desa tersebut sering terjangkit demam berdarah.

Fandi kader partai Perindo Kota Sungai Penuh ini pun langsung jemput bola dan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengasapan (fogging) di tiga desa tersebut.

"Ya sering mendengar keluhan dari masyarakat jika didesanya sering mewabah demam berdarah, untuk itulah kami langsung turun ke desa tersebut untuk memfogging titik-titik lokasi endemik nyamuk demam berdarah," terang Fandi.

Lebih lanjut Fandi mengatakan, Partai Perindi selalu siap turun jika diperlukan oleh masyatakat. "Kita siap turun untuk membantu meringankan beban masyarakat, dan itu waktunya kapan saja," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini