nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Galau Wabah DBD, Warga Kudus Minta Fogging Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 22:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2041292 galau-wabah-dbd-warga-kudus-minta-fogging-perindo-SkfMIDINKq.jpg

KUDUS - Warga Desa Karangampel Kecamatan Kaliwungu Kudus Jawa Tengah menyambut gembira kedatangan tim fogging Partai Perindo yang akan memberantas nyamuk Aedes aegypti. Mereka khawatir terhadap ancaman demam berdarah dengue (DBD) yang telah menyerang warga.

"Jadi warga khawatir karena sebelumnya sudah ada yang terseramg DBD. Makanya ketika kita datang warga antusias menyambut," ujar Sekertaris DPD Partai Perindo Kudus Susanto, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan fogging itu dimanfaatkan untuk mensosialisasikan visi misi Partai Perindo. Sebanyak 10 Caleg Partai Perindo yang dikerahkan tak hanya menyisir untuk mengasapi rumah-rumah tetapi juga berdialog dengan warga.

"Ada sekira 10 caleg yang tadi terjun ke lokasi. Kita melaksanakan fogging sekaligus sosialisasi tentang visi misi Perindo. Termasuk juga memperkenalkan surat suara dan tata cara mencoblosnya," terang dia.

Susanto juga menyampaikan, kegiatan-kegiatan Partai Perindo akan terus digelar meski telah melewati Pemilu 2019. Bahkan, program kerakyatan seperti fogging, ambulans, gerobak UMKM akan semakin banyak digelar jika Perindo telah memiliki anggota di parlemen.

"Kita juga minta dukungan warga pada Pemilu nanti untuk memenangkan Partai Perindo. Termasuk memilih caleg-caleg kita yang ada di kabupaten, provinsi, maupun RI," pungkasnya. TAUFIK BUDI

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini