nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Beradik Terserang DBD, Satu Desa di Blora Diasapi Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 22:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2041293 kakak-beradik-terserang-dbd-satu-desa-di-blora-diasapi-perindo-SH5QDXXCJJ.jpg

BLORA - Kakak beradik di Blora Jawa Tengah terserang demam berdarah dengue (DBD). Sang adik dikabarkan meninggal dunia, sementara kakaknya harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit untuk memulihkan kesehatannya.

Ketua DPD Partai Perindo Blora, Bambang Anto, mengatakan, dua korban merupakan warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong Blora. Pemerintah desa setempat kemudian melayangkan surat permohonan ke Perindo untuk melakukan fogging.

"Sambutan warga luar biasa. Mereka terus mengawal kita melakukan fogging. Ada harapan dengan fogging ini bisa memberantas DBD, sehingga penyakit ini tak menjadi ancaman bagi warga," terangnya.

Kedatangan tim fogging juga sekaligus untuk memberikan pendidikan politik bagi warga. Apalagi, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bentuk surat suara serta tata cara mencoblosnya.

"Desa ini adalah tempat kelahiran caleg kita di DPRD Jateng Parsugin Rakisa, makanya warga menaruh harapan besar biar bisa jadi wakil rakyat. Jumlah pemilih di sini sekira 4.000 orang dan 70 persennya mantab ke Perindo," terangnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini