nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Fogging Satu Desa di Ngajum Malang

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 22:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 519 2041299 perindo-fogging-satu-desa-di-ngajum-malang-jrqWRnSTsH.jpg

MALANG - Guna mencegah penyebaran penyakit demam berdarah (DB) di wilayah Kabupaten Malang, DPC Perindo Ngajum Kabupaten Malang melakukan aksi pengasapan alias fogging di satu RT di Desa Kesamben, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Aksi pengasapan ini dilakukan sepanjang hari Selasa (9/4/2019) yang menyasar ratusan kepala keluarga di RT 3 RW 5 Desa Kesamben, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Ketua DPC Partai Perindo Ngajum Kabupaten Hermanto mengungkapkan aksi pengasapan ini dilakukan selain mencegah penyebaran demam berdarah juga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat supaya bisa mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti yang menjadi penyebab demam berdarah," ujar Hermanto.

Selain upaya pencegahan DB melalui pengasapan, DPC Perindo Ngajum Kabupaten Malang juga memberikan sosialisasi mengenai pencegahan demam berdarah.

"Kita sosialisasi pencegahan DB dan juga sosialisasi mengenai Partai Perindo kepada warga. Ini juga menjadi program nasional yang dijalankan partai," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini