Aksi Nyata Gerakan Sosial, Perindo Bali Fogging Serentak di 4 Kabupaten/Kota

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 19:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 606 2041229 aksi-nyata-gerakan-sosial-perindo-bali-fogging-serentak-di-4-kabupaten-kota-9a2Z5fjbit.JPG Kegiatan fogging Partai Perindo di Bali (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

BALI - DPW Partai Perindo Provinsi Bali menggelar aksi nyata gerakan sosial yakni pengasapan atau fogging serentak di empat kabupaten/kota hari ini. Lokasinya yakni Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Karangasem.

Fogging dilakukan setelah sebelumnya terdapat warga dari kabupaten/kota tersebut yang warganya terjangkit penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Bali, I Nyoman Widana, menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini ialah mendekatkan diri kader Partai Perindo kepada masyarakat dalam konsep menyama braya, dengan cara memberikan pelayanan fogging gratis.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kader Partai Perindo kepada masyarakat untuk mencegah wabah DBD, karena pencegahan lebih baik dari pada mengobati penyakit DBD," kata I Nyoman.

Fogging Perindo di Bali

Caleg DPRD Provinsi Bali ini menyebut, fogging serentak se-Indonesia diadakan pada Selasa 9 April 2019, lantaran Partai Perindo kebetulan memiliki nomor urut 9 sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk mengawal 4 pilar kebangsaan dan mempertahankan 5 nilai-nilai dasar Pancasila.

"Masyarakat sangat senang dengan adanya fogging ini. Sebelumnya pada empat kabupaten atau kota yang dijadikan lokasi fogging pernah ada korban DBD. Kami berharap tidak ada lagi warga yang terkena DBD setelah dilakukan fogging," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini