Dua Kader Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Indragiri Hulu

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 09 September 2019 20:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 09 606 2102652 dua-kader-perindo-dilantik-jadi-anggota-dprd-indragiri-hulu-CAudMiRFFu.jpg Dua kader Perindo, Martimbang Simbolon dan Trumen Victor, dilantik jadi anggota DPRD Indragiri Hulu, berpose bersama Sekretaris DPD Perindo Inhu, Japrizal, Senin (9/9/2019). (Foto : Okezone.com/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU – Kader Partai Perindo diberikan amanah warga Indragiri Hulu (Inhu), Riau, untuk menjadi wakil rakyat. Ada dua kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang menjadi anggota DPRD Inhu.

Keduanya adalah Martimbang Simbolon dan Trumen Victor. Keduanya hari ini dilantik bersama puluhan wakil rakyat lainnya.

Pelantikan digelar di Gedung DPRD Inhu, pada Senin (9/9/2019). Hadir dalam pelantikan itu Sekretaris DPD Partai Perindo Inhu, Japrizal.

"Harapan kita kepada dua wakil rakyat dari Perindo untuk menunaikan semua janji selama kampanye. Kerjakan semua tugas untuk kepentingan rakyat," kata Japrizal kepada Okezone.

Martimbang merupakan Dapil Inhu 1. Sementara Trumen merupakan wakil rakyat yang menang di Dapil 3 Inhu. Selain itu, dia berharap keduanya tetap bersama-sama membesarkan partai.


Baca Juga : Perindo Tak Mau Mengecewakan Hati Rakyat

"Kita yakin ke depannya kader Perindo yang menjadi anggota DPRD di Inhu akan semakin banyak," katanya.

Keduanya akan mengabdi untuk masa periode 2019-2024.


Baca Juga : Caleg Terpilih Rescue Perindo Ditunjuk Jadi Ketua Fraksi DPRD Rejang Lebong

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini