Perindo Tak Mau Mengecewakan Hati Rakyat

Rus Akbar, Jurnalis · Senin 02 September 2019 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 606 2099522 perindo-tak-mau-mengecewakan-hati-rakyat-dzj0QpO8Mc.jpg Ketua DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai Kristinus Andre Satoko (Foto: Rus Akbar)

MENTAWAI - Kader Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Kepulauan, Sumatera Barat jangan mengecewakan hati rakyat, tapi harus memperjuangan aspirasi rakyat sesuai tekat Perindo untuk kesejahteraan rakyat.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kristinus Andre Satoko kepada kader dan anggota yang terpilih di DPRD Mentawai periode 2019-2024 tadi malam.

"Saya ucapkan selamat kepada kader yang sudah terpilih, dan mengajak kader Partai Perindo yang sudah terpilih anggota DPRD, jangan kecewakan hati rakyat, harus bekerja sama demi kesejahteraan rakyat," kata Andre, Minggu 1 September 2019.

Baca Juga: Banyak Anggota DPR Terpilih dari Milenial, Pengamat: Hati-Hati Terjebak Korupsi 

Dia juga mengajak kadernya optimistis sebagai partai baru, Perindo harus bisa ambil bagian dalam pesta demokrasi. "Tahun 20124 nanti Perindo menargetkan empat kursi dan Partai Perindo harus bisa hadir ambil bagian pesta demokrasi di Pilkada atau pun Pileg berikutnya," katanya.

Perindo Mentawai

Kader Perindo yang duduk di DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai periode 2019-2024 yakni Stefanus Victorianus dari daerah pemilihan tiga atau wilayah Pulau Siberut dan Alisandre Zalukhu dari daerah pemilihan dua atau Pagai Utara dan Pagai Selatan akan dilantik hari ini, Senin (2/9/2019).

Pada acara syukuran dan temu ramah ini juga turut hadir Kurnia Sakerebau selaku pembina Partai Perindo, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Binsar Saleleubaja selaku tokoh masyarakat yang digadang-gadang akan mendampingi Andre Satoko pada Pilkada Mentawai pada 2022.

Pada acara temu ramah bersama anggota DPRD Mentawai terpilih dari Partai Perindo, evaluasi dan diskusi penguatan kader, kemudian penguatan politik, penyerahan SK pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Mentawai kepada Kesbangpol Mentawai, dan penyerahan plang nama sekretariat DPC Partai Perindo.

Baca Juga: Banyak Wajah Baru di DPR 2019-2024, Amanat Rakyat Jangan Diabaikan!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini