nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Warga Terserang DBD, Partai Perindo Tebo Turun Lakukan Fogging Gratis

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 16:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 340 2041628 6-warga-terserang-dbd-partai-perindo-tebo-turun-lakukan-fogging-gratis-d5cE1515qr.jpg

TEBO - Musim penghujan membuat jentik nyamuk kian merajalela, hal ini seperti terjadi di Desa Teluk Langkap Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi. Di desa ini sebelumnya sudah ada 6 warga terjangkit demam berdarah.

Mendapat informasi tersebut, DPD Partai Perindo Kabupaten Tebo langsung menurunkan tim dan langsung melakukan fogging (pengasapan) di desa tersebut.

Setidaknya ada 10 RT langsung diasapi Partai Perindo, hal ini bertujuan agar jentik nyamuk tidak menyebar dan mengurangi korban akibat nyamuk demam berdarah. Mashuri Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Tebo kepada media ini mengatakan jika hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu warga.

"Ya, kegiatan ini kita lakukan karena kita merasa ikut peduli terhadap keluhan masyarakat. Dan fogging ini pun kita berikan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Mashuri.

Lebih lanjut, dikatakannya Partai Perindo akan selalu hadir jika masyarakat memerlukannya. "Kita akan selalu ada ditengah masyarakat yang selalu membutuhkan," ucapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini