nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Payosigadung Jambi Kaget Respon Cepat Caleg Perindo untuk Fogging

Azhari Sultan, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 340 2041684 warga-payosigadung-jambi-kaget-respon-cepat-caleg-perindo-untuk-fogging-98r3qXNyza.jpg

JAMBI - Warga di 4 RT di lokasi eks prostitusi Payosigadung, Rawasari, Alambarajo, Kota Jambi mendapatkan fogging gratis dari sejumlah caleg Partai Perindo Jambi. Ratusan rumah padat di eks lokalisasi tersebut, langsung diasapi tim fogging dari Partai Perindo.

Menurut caleg DPRD dapil 1 Kota Jambi nomor urut 1, Muslim Wantri Putra, warga mulanya tidak percaya dengan langkah cepat Partai Perindo dalam melakukan fogging untuk membasmi nyamuk demam berdarah.

"Awalnya mereka (warga) tidak percaya begitu warga melalui RT meminta bantuan fogging langsung direspon Perindo. Mereka setengah kaget. Baru kemarin minta bantuan, hari ini langsung di fogging," ungkap Muslim (10/4/2019).

Diakuinya, sebelumnya beberapa bulan lalu ada dua orang warga dewasa yang terdampak penyakit DBD. "Karena rumah warga yang rapat dan padat dan banyak nyamuk, jadi lokasi ini termasuk endemik DBD," tuturnya.

Dengan respon cepat Partai Perindo untuk membantu warga dalam bidang kesehatan, membuat warga senang. "Warga senang dan gembira, karena Partai Perindo yang satu-satunya memiliki program fogging gratis," imbuh Muslim.

Dia menambahkankan, lebih dari 200 rumah warga rata di fogging tim Perindo Jambi. Muslim berharap, dengan makin warga merasakan manfaat dari fogging, Partai Perindo makin dikenal warga.

"Insyaallah Perindo makin dipercaya masyarakat," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini