nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Warga Meninggal Akibat DBD, Perindo Fogging Satu Kampung di Sragen

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 12:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 10 512 2041485 tiga-warga-meninggal-akibat-dbd-perindo-fogging-satu-kampung-di-sragen-1aWfZmR28L.jpg

SRAGEN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kembali melanjutkan gerakan fogging nasional yang dicanangkan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

Kali ini fogging digelar di dukuh Buras RT 01 - 02 Kelurahan Sono Kecamatan Mondokan Sragen. Sekertaris DPD Partai Perindo Sragen Leo Dwi Astha Widodo mengatakan alasan memilih fogging di dukuh Buras ini dikarenakan dalam dua bulan terakhir ini ada tiga orang warga terkena Demam Berdarah.

"Di dukuh Buras ini ada tiga orang yang terkena Demam Berdarah dua bulan terakhir ini," papar Leo yang juga caleg DPRD Dapil 3 yang meliputi Tanon, Sumberlawang, Miri nomor urut 1, Rabu (10/4/2019).

Menurut Leo, tak hanya fogging saja. Sejumlah agenda pun akan dilakukan diantaranya penyerahan santunan kematian kepada ahli waris pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) erindk berasuransi.

Selanjutnya pengobatan gratis untuk warga yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Sragen. "Kita juga masih melakukan fogging di tempat lainnya di Sragen ada hari ini, yaitu di Sumberlawang,"terangnya.

Menurut Leo, semua kegiatan sosial yang dilakukan Partai Perindo ini menunjukan kepedulian besar partai berlambang rajawali biru bernomer urut 9 ini.

"Ini bukti kepedulian partai Perindo ada masyarakat. Meskipun Perindo belum memiliki wakil di parlemen, tapi kita sudah menunjukan bila partai Perindo benar-benar peduli untuk mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini