nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Fogging Ratusan Rumah Warga di Dua Wilayah Kediri Raya

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 519 2041426 perindo-fogging-ratusan-rumah-warga-di-dua-wilayah-kediri-raya-zeLXrFnnjd.jpg Perindo melakukan fogging ratusan rumah di Kediri Raya. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

KEDIRI Fogging Nasional Partai Perindo menyasar beberapa wilayah di Kediri, baik kotamadya maupun kabupaten, sepanjang Selasa 9 April 2019. Di Kabupaten Kediri, ratusan rumah warga di Desa Purwoasri, Kecamatan Purwoasri, di-fogging Perindo.

Tidak hanya rumah tinggal warga, fogging Perindo di wilayah ini juga menyasar sekolah hingga pondok pesantren.

"Kalau kepala keluarga (KK) enggak dihitung. Pokoknya ada ratusan, karena satu RW dengan jumlah lima RT. Itu belum termasuk sekolah dan ponpes yang juga kita fogging," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri Heri Purnawirawan saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (10/4/2019).

(Foto: Avirista Midaada/Okezone)

Sementara di Kota Kediri, Perindo mengasapi satu RT di Jalan Merbabu, Mrican, Kota Kediri pada Selasa siang kemarin.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Kediri Supriadi mengatakan aksi sosial ini menjadi rangkaian fogging nasional secara serempak yang dilakukan sebelum Pemilihan Umum 2019.

"Selain untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Fogging ini juga upaya untuk mencegah penyebaran nyamuk aedes aegypti," jelasnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini