nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Jemput Bola untuk Penerima Beras Murah di Agam

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042697 perindo-jemput-bola-untuk-penerima-beras-murah-di-agam-adKUk2n0br.jpg (Foto: Rus Akbar/Okezone)

AGAM - Bazar murah yang dilakukan DPD Perindo Kabupaten Agam, Sumatera Barat tergolong unik. Pasalnya, masyarakat yang mau membeli beras murah ini dijemput oleh kendaraan yang disewa oleh Perindo. Hal ini dituturkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Agam, Irma kepada, Jumat (12/4/2019).

Tim langsung menyambangi keluarga tidak mampu yang sangat jauh itu di daerah Ampek Nagari dan Baringin Palembayan. “Ada 250 paket beras murah, agar tepat sasaran kita cari yang ekonomi lemah, kita tawarkan kupon, mereka mau beli beras murah, kalau mereka mau, kita ada bazar, kita kasih tahu alamat,” ujarnya.

Kemudian langkah selanjutnya yang dilakukan Perindo Agam ini dengan mempertimbangkan jarak mereka yang jauh, jika hanya beli beras seberat 2,5 kilogram dengan harga Rp10 ribu, sementara ongkos mereka lebih mahal dari harga beras. Akhirnya Perindo Agam sendiri menyediakan kendaraan untuk menjemput warga.

(Baca juga: Buka Bazar Perindo, Hary Tanoe: 400.000 Kg Beras Murah Ini untuk Rakyat)

“Kita sediakan kendaraan kalau jaraknya jauh, soalnya kalau mereka beli beras 2,5 kilogram walaupun harganya Rp10 ribu, ongkos mereka datang ke tempat kita lebih mahal dari harga beras,” katanya.

Ilustrasi.

Jumlah warga yang dijemput itu lebih banyak dar pada yang ada sekitar pusat kota. “Jumlah warga yang dijemput itu lebih banyak ada sekira 150 orang untuk dijemput, tapi itu namanya perjuangan Perindo harus dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini