nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Beras Murah, Cara Perindo Jaga Ketersediaan Sembako di Kabupaten Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042589 bazar-beras-murah-cara-perindo-jaga-ketersediaan-sembako-di-kabupaten-semarang-vtnwvps1fH.JPG Bazar beras murah Partai Perindo digelar di Semarang (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SEMARANG - Partai Perindo menggelar bazar beras murah serentak di seluruh Tanah Air pada hari ini Jumat (12/4/2019). Kegiatan tersebut untuk menjaga ketersediaan sembako di tengah masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Semarang, Andhi Supriyadi mengatakan, pihaknya menjadi bagian untuk menyukseskan program yang dicanangkan DPP Partai Perindo. Sebanyak 250 paket beras murah disediakan kepada warga di Jalan Gatotkaca RT 1/RW 1 Dusun Dampu Desa Kalongan Kecamatan Ungaran Timur.

"Partai Perindo Kabupaten Semarang menyelenggarakan bazar beras murah. Sebanyak 250 pack yang merupakan bagian dari suatu acara bazar serentak seluruh Indonesia oleh Partai Perindo," ujar Andhi.

Menurutnya, beras merupakan bahan makanan pokok warga Indonesia. Dengan tersedianya bahan makanan pokok yang terjangkau maka kesejahteraan bagi masyarakat akan lebih merata dan terwujud.

Bazar Murah Perindo di Semarang

"Salah satu misi Partai Perindo adalah menjaga ketersediaan sembako dengan harga terjangkau. Semoga dengan adanya bazar beras murah ini dapat menolong sebagian masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat," harap Caleg DPRD Jateng itu.

Selain Andhi, kegiatan tersebut juga melibatkan sejumlah Caleg DPRD Kabupaten Semarang di antaranya Kristiana, Eko Pramujianto, Parwoto, Mety Promewaty, Nuning Kusumaning Palupi, dan Rakhmawati. Mereka saling bahu-membahu melayani warga untuk mendapatkan beraa murah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini