nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Proses Penemuan Kepala Mayat dalam Koper di Kediri

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042572 begini-proses-penemuan-kepala-mayat-dalam-koper-di-kediri-GaANEJSHdr.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Polisi akhirnya menemukan kepala Budi Hartanto (28) warga asal Kediri, yang mayatnya dimasukkan dalam koper lalu dibuang di bawah jembatan Karanggondang, Kabupaten Blitar.

Selama ini polisi kesulitan mencari kepala guru honorer itu. Bahkan polisi memasang jaring di sekitar sungai, yang tak jauh dari lokasi penemuan jenazah korban.

Ditemukan kepala Budi setelah polisi berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan yakni AP adan AJ kemarin. Untuk tersangka AP ditangkap di Jakarta, sedangkan tersangka AJ diringkus di Kediri.

Kemudian polisi melakukan introgasi kepada kedua pelaku untuk menunjukkan dimana kepala korban dibuang. Lalu pada Jumat pagi pelaku dikeler ke sungai yang ada di Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kediri.

 sds

Akhirnya tim gabungan menemukan kepala korban yang dibungkus kresek dan karung warna putih di sungai (bukan dikubur). Kepala korban tersangkut ranting bambu yang ada disungai.

"Polisi menemukan kepala korban di sungai Desa Bleber. Kondisi kepala korban sudah membusuk karena lebih dari lima hari peristiwa itu terjadi. Kepala merupakan salah satu organ tubuh yang cepat rusak," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Jumat (12/4/2019).

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini