nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Labusel Gelar Bazar Beras Murah dan Fogging Gratis Bantu Masyarakat

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 608 2042689 perindo-labusel-gelar-bazar-beras-murah-dan-fogging-gratis-bantu-masyarakat-EN646JOrMW.jpg

LABUHAN BATU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Sumatera Utara menggelar bazar murah dan fogging atau pengasapan gratis di Langgapayung. Ada 300 paket beras murah seberat 2,5 kilogram disediakan di bazar.

"Ini adalah bentuk bukti nyata kita kepada warga bahwa kita adalah pro rakyat," kata Ketua DPD Perindo Labusel, Mustafa Kamal Tambak, kepada Okezone, Jumat (12/04/2019).

Bazar dan fogging dihadiri caleg Perindo untuk dapil Kota Pinang, Ernita dan sejumlah tokoh.

"Selain kita membuka bazar beras murah, kita juga melakukan fogging gratis dengan dibantu warga setempat dan Alhamdulillah warga sangat antusias kepada kegiatan-kegiatan sosial kita,” ujarnya.

Ernita mengajak masyarakat meilihat aksi nyata Perindo. “Meski kita partai baru, namun kita memberika bukti nyata kepada warga."

Rosmawati, warga Langgapayung berterima kasih kepada Perindo. "Meski baru, tapi mereka sangat memberikan bukti nyata kepada kami, kami berharap partai ini lolos dan bisa menang di (Pemilu) 17 April," katanya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini