nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kartini Perindo Sragen Fogging Permukiman dan Bakti Sosial ke Masyarakat

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 512 2043225 kartini-perindo-sragen-fogging-permukiman-dan-bakti-sosial-ke-masyarakat-tHrwISFw2A.jpg Fogging Kartini Perindo Sragen (Perindo)

SRAGEN - Ada yang berbeda dari pelaksanaan fogging atau pengasapan yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sragen, Jawa Tengah di Dukuh Turi, RT 03/11 Sine, Sragen. Biasanya fogging dilakukan para laki-laki, tapi kali ini justru pelakunya perempuan dari Kartini Perindo.

Kader Kartini Perindo mengasapi permukiman untuk mencegah mewabahnya demam berdarah.

Ketua DPD Perindo Sragen, Alexander Beridela didampingi sekretarisnya Leo Dwi Astha Widodo mengatakan, fogging yang dilakukan Kartini Perindo merupakan wujud syukur kader partai.

Di karenakan tiga hari menjelang berakhirnya masa kampanye terbuka, Surat Keputusan kepengurusan dari DPP Perindo yang ditanda tangani Ketum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo turun.

"Hari ini spesial, karena tiga hari terakhir, masa kampanye dan juga Kartini Perindo Kabupaten Sragen baru saja menerima SK kepengurusan dari DPP yang langsung ditanda tangani ketumnya Ibu Liliana Tanoesoedibjo," ujar pria yang akrab disapa Sandro, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Sandro, tak hanya fogging, kegiatan lainnya pun digelar selama tiga hari. Mulai Bakti sosial pengobatan gratis, bazar sembako murah.

"Dan ditutup di hari terakhir masa kampanye dgn fogging gratis di Turi, Sine, Sragen," pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini