nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Beras Murah Perindo di Tapanuli Selatan Diserbu Emak-Emak

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 13 608 2043194 bazar-beras-murah-perindo-di-tapanuli-selatan-diserbu-emak-emak-ObXRL5jWzR.jpg Bazar beras murah Perindo di Tapanuli Selatan (Liansah/Okezone)

TAPANULI SELATAN – Partai Perindo menggelar bazar beras murah di Jalan Mandailing-Padangsidimpuam Kilometer 13, Desa Huta Holbung, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara atau tepatnya di Kantor DPD Perindo setempat. Beras jenis 64 ludes diserbu emak-emak begitu bazar dibuka.

"Sebenarnya kita mau mengikuti bazar murah Perindo serentak skala nasional kemarin, tapi sedikit ada kendala, dan Alhamdulillah hari ini kita membuka bazar murah dengan baik dan semua paket kita di bazar murah ludes diserbu emak-emak," kata Ahmad Muda Hasibuan, caleg DPRD nomor urut 1 dari Partai Perindo dapil Tapsel III kepada Okezone, Sabtu (13/04/2019).

Menurut Ahmad Muda, bazar murah partai Perindo itu adalah salah satu bentuk nyata kepedulian Perindo terhadap kebutuhan masyarakat.

 

"Ini salah satu bukti nyata kita untuk berbakti kepada masyarakat, dan bertekat bagaimana mensejahterakan rakyat, dan saya sendiri berharap masyarakat dapat memahami siapa yang ingin membuktikan kecintaannya kepada rakyatnya sendiri," ujar Ahmad Muda Hasibuan yang juga Ketua DPD Perindo Tapsel.

Nur Hasanah Lubis, seorang warga, senang dengan bazar murah Perindo. "Pengennya dibuat sekali seminggu dan dibuatkan lagi macam jenis sembako lainnya, agar kami lebih terbantu lagi karena mengingat mahalnya sekarang harga bahan pokok kita sehari-hari," ucap Nur Hasanah.

Dia berharap Perindo bisa unggul di Pemilu 2019. "Kami emak-emak khusuanya dari Kelurahan Bentuju sangat mendukung bapak Ahmad Muda menjadi anggota DPRD Tapsel, selain dermawan, beliau juga sangat merakyat, dan semoga ini dapat terwujud dengan lancar pada tanggal 17 april ini, karena saya sangat yakin belia jika terpilih bisa lebih berbakti lagi kepada warga sini," tutur Ibu Nur

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini