nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperlakukan bak Imigran Gelap, Annisa Pohan: Imigrasi Singapura Tak Sopan & Sombong

Agregasi Solopos, Jurnalis · Minggu 14 April 2019 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 14 337 2043329 diperlakukan-bak-imigran-gelap-annisa-pohan-imigrasi-singapura-tak-sopan-sombong-RUab1GZp6N.JPG Annisa Pohan (Foto: Instagram/@annisayudhoyono)

JAKARTA – Menantu Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan mengisahkan pengalaman tidak menyenangkan saat berada di Bandara Changi, Singapura.

Meski tidak menjelaskan secara rinci penyebabnya, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu kecewa dengan perlakuan petugas Imigrasi Singapura yang dinilainya tidak profesional.

Pengalaman itu dibagikannya melalui akun media sosial Instagram @annisayudhoyono. Annisa tak pernah menyangka akan menerima perakuan buruk, apalagi dirinya sering bolak-balik bepergian ke Negeri Singa.

"Baru kali ini setelah tidak terhitung bolak-balik Singapura, petugas Imigrasinya tidak sopan dan sombong," tulis Annisa dalam Instagram Story, Jumat, 12 April 2019.

Annisa juga menyindir perlakuan petugas Imigrasi Bandara Changi yang menurutnya seperti memperlakukan seorang imigran gelap. "Ah, kayak saya bakal jadi imigran gelap aja perlakuannya," tuturnya mengeluh.

Annisa Pohan dan AHY

Menurut Annisa, kondisi pelayanan bandara di Indonesia jauh lebih baik. Bahkan saking kesalnya, Annisa berujar bahwa dirinya enggan datang ke Singapura bila tidak ada keperluan mendesak.

"Negara kita lebih baik lah. Enggak perlu ke Singapura kalau enggak perlu-perlu amat sih," ujarnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini