nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donald Trump Minta Penanganan Kebakaran Gereja Notre Dame Dilakukan dengan Cepat!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 03:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 18 2043976 donald-trump-minta-penanganan-kebakaran-gereja-notre-dame-dilakukan-dengan-cepat-vuHfm9gnBA.jpg Presiden Amerika Serikat Donald Trump (foto: Reuters)

PARIS - Kebakaran melanda Gereja Katedral Notre Dame, Paris, Prancis. Peristiwa tersebut mengundang perhatian Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Menurut Trump penanganan kebakaran yang terjadi di Gereja Notre Dame harus cepat dilakukan. Tujuannya, agar pemadaman api bisa segera dilakukan.

Baca Juga: Gereja Notre Dame Terbakar, Presiden Prancis Bersedih 

"Sungguh mengerikan menyaksikan kebakaran besar di Katedral Notre Dame di Paris. Mungkin tanker air terbang bisa digunakan untuk memadamkannya. Harus bertindak cepat!," tulis Trump di Akun Twitter-nya @realDonaldTrump, Selasa (16/4/2019).

Kebakaran Gereja Notre Dame terbakar, terjadi pada Senin 15 April 2019 sore waktu setempat. Sekira 400 petugas pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan gereja yang dibangun pada abad 12 itu.

Hingga saat ini petugas masih berjibaku untuk memadamkan api di Gereja Notre Dame. Warga Prancis pun diimbau untuk berhati-hati dan menjauhi lokasi kebakaran.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini