AHY Pantau Quick Count di DPP Demokrat

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044654 ahy-pantau-quick-count-di-dpp-demokrat-boIfVXzoAA.jpg Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Anisa Pohan menunjukkan surat suara sebelum mencoblos di TPS 013, Petogogan, Jakarta. Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto

JAKARTA – Agus harimurti Yudhoyono (AHY) akan memantau perhitungan cepat atau quick count Pemilihan Presiden (Pilpres) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat usai mencoblos mencoblos di Tempat Pemungitan Suara (TPS) 013, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Saya akan memantau perhitungan quick count dari kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi 41. Mudah-mudahan nanti sore dan seterusnya bisa terus kita pantau hasilnya seperti apa," kata Komandan Kogasma Partai Demokrat itu.

Ia merasa lega setelah menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019 setelah 7 bulan berkeliling untuk kampanye.

"Saya lega sudah 7 bulan berkampanye dari satu kota kabupaten ke tempat lainnya. Saya sendiri benar-benar merasakan betapa tantangan di lapangan juga tidak ringan, tetapi hari ini lega sekali," tuturnya.

BacaPrabowo Pantau Perolehan Suara di Daerah dari Kertanegara 

BacaMegawati: Apapun Hasil Pemilu Kita Harus Gembira, Tidak Ribut

AHY yang didampingi istrinya, Annisa Pohan pada saat di TPS memakai kaus bertuliskan Jangan golput”.

"Makanya saya menggunakan kaus jangan golput. Kemana-mana saya mengatakan, anak-anak muda terutamam jangan lah kita menyia-nyiakan hak atau kesempatan kita memberikan suara bagi masa depan Indonesia yang semakin baik, insyaallah lima tahun mendatang," pungkasnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini