BPN Prabowo Klaim Indonesia Akan Punya Presiden Baru

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044695 bpn-prabowo-klaim-indonesia-akan-punya-presiden-baru-MvQ31Voy5P.jpg Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. (Foto : Puteranegara Batubara/Okezone)

JAKARTA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso mengklaim Indonesia akan memiliki presiden baru di tahun 2019 ini.

"Insya Allah hari ini kami punya presiden baru," kata Priyo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Klaim itu, kata Priyo, didapatkan dari sejumlah laporan resmi hasil tempat pemungutan suara (TPS) di beberapa tempat yang diterima.

Di sisi lain, Priyo menyatakan telah mendengar adanya informasi surat suara yang diduga telah dicoblos. Oleh sebab itu, dia dan tim BPN akan mempelajari adanya laporan tersebut.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso. (Foto : Puteranegara Batubara/Okezone)

"Di beberapa tempat kita memang sedih ada beberapa yang sudah tercoblos. Laporannya resmi ke kami," tutur Priyo.

Dengan adanya dugaan itu, Priyo berharap bukanlah bentuk kecurangan yang dilakukan segelintir oknum untuk memenangkan salah satu pasangan calon.


Baca Juga : Amien Rais: Hasil Survei Diam-Diam, Prabowo Menang 57%

"Kami prihatin, tapi mudah-mudahan ini peristiwa lokal dan bukan masif. Repotnya kalau ini kecurangan yang masif ini akan menjadi masalah. Mudah-mudahan berjalan baik kami jemput kemenangan," tutur Priyo.

Baca Juga : Jokowi-Maruf Amin Unggul di TPS Zulkifli Hasan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini