nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi: Indonesia Mengecam Keras Serangan Bom di Sri Lanka

Fahreza Rizky, Jurnalis · Senin 22 April 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 337 2046222 jokowi-indonesia-mengecam-keras-serangan-bom-di-sri-lanka-zuKyTN2byX.jpg Presiden Joko Widodo. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo menyatakan Indonesia mengecam keras serangan bom di beberapa tempat di Sri Lanka. Kepala Negara pun berempati dan berduka atas peristiwa tersebut.

"Indonesia mengecam keras serangan bom di beberapa tempat di Sri Lanka hari ini," kata Jokowi melalui akun Twitter resminya @Jokowi, seperti dinukil Okezone, Senin (22/4/2019).

(Baca juga: PBNU: Bom Sri Lanka Kejahatan Kemanusiaan dan Bertentangan dengan Ajaran Agama)

Ia juga menyampaikan duka yang mendalam kepada pemerintah dan keluarga korban. Sejurus dengan itu, Jokowi turut mendoakan korban luka dapat segera pulih.

"Atas nama seluruh rakyat Indonesia, saya juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada Pemerintah Sri Lanka dan seluruh keluarga korban. Semoga korban yang luka-luka dapat segera pulih," ungkap Jokowi.

(Baca juga: Kutuk Teror Bom Sri Lanka, GP Ansor: Tindakan Keji dan Merobek Peradaban Manusia)

Seperti diketahui, sebanyak 156 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka akibat ledakan bom di tiga gereja dan tiga hotel di Sri Lanka saat umat merayakan Paskah ini. Sejumlah pihak di belahan dunia pun mengecam pengeboman ini.

(han)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini