nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Berikan Proteksi Kecelakaan bagi Nasabah JTO Finance di Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 337 2050998 mnc-life-berikan-proteksi-kecelakaan-bagi-nasabah-jto-finance-di-semarang-GakTiGh0iC.jpg (Foto Taufik Budi)

SEMARANG - Masyarakat Semarang, Jawa Tengah yang menjadi nasabah JTO Finance melalui Paguyuban Mobil Bekas otomatis mendapatkan perlindungan personal accident insurance dari MNC Life dengan manfaat uang pertanggungan sebesar Rp100 juta.

Pemberian Asuransi Kecelakaan Diri dari MNC Life dinilai sangat menguntungkan bagi masyarakat yang mengajukan pinjaman untuk pembelian mobil.

"Hal ini dilakukan sebagai bentuk ekspansi bisnis antara MNC Life dengan JTO Finance, pembiayaan yang diajukan nasabah di Semarang melalui JTO Finance dengan Paguyuban Mobil Bekas di Semarang (Bursa Mobil Bekas Telomoyo) langsung mendapatkan personal accident insurance dari MNC Life," kata Vice President of Partnership Distribution MNC Life, Azuarini Diah Parwati, Jumat (3/5/2019).

Senada dengan Rini, President Director JTO Finance, Kazuyuki Matsuoka merasa optimistis bahwa sinergi yang dengan MNC Life mampu menjadi daya tarik masyarakat untuk mengajukan pembiayaan melalui JTO Finance. Terlebih, pasar mobil bekas di Kota Semarang dinilai cukup tinggi.

 

"Tidak hanya mengapresiasi inisiatif bisnis antara kedua belah pihak di Semarang, tapi juga partisipasi MNC Life dalam Business Gathering yang kami adakan kali ini juga menjadi bukti bahwa jalinan kerjasama ini harus terus dikembangkan," kata Kazuyuki.

"Sejak kita kerjasama dengan MNC Life sekira enam bulan lalu, tidak ada keluhan dari konsumen. Artinya MNC Life juga telah memberikan pelayanan terbaik," terang dia.

PT MNC Life Assurance dan PT JTrust Olympindo atau JTO Finance sudah menjalin kerjasama perlindungan asuransi kecelakaan bagi debitur JTO Finance sejak 2018. Saat ini MNC Life fokus dalam memasarkan produk asuransi kecelakaan yang bisa dibeli dan diaktifkan secara online melalui aplikasi Siaga yang dapat diunduh melalui Play Store.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini