nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hakim Tolak Eksepsi Vanessa Angel

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 20:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 06 519 2052291 hakim-tolak-eksepsi-vanessa-angel-07rI3sTUR3.jpg Vanessa Angel (Koran Sindo)

SURABAYA – Majelis Hakim menolak eksepsi yang disampaikan penasihat hukum Vanessa Angel dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (6/5/2019). Alasan hakim menolak eksepsi tersebut lantaran dakwaan JPU dinilai sudah memenuhi unsur.

Dengan ditolaknya eksepsi itu, sidang dengan terdakwa Vanessa Angel tetap dilanjutkan, meksipun jaksa kesulitan menghadirkan Rian Subroto, yang disebut sebagai pemesan artis cantik tersebut.

Sidang berikutnya dengan agenda mendengar keterangan saksi fakta akan digelar pada 9 Mei 2019. Bahkan penyidik yang memeriksa Rian bakal dihadirkan untuk dimintai kesaksian.

vanessa angel syaiful islam

Meskipun eksepsinya ditolak oleh majelis hakim, penasihat hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, mengaku tidak apa-apa. Bahkan pihaknya merasa senang karena semuanya harus betul diperiksa.

"Eksepsi kami ditolak karena dakwaanya sudah memenuhi unsur. Kita malah senang. Yang penting semuanya harus jelas diperiksa, termasuk si HH juga akan dihadirkan dalam sidang berikutnya," ujar Milano.


Baca Juga : Polda Jatim Bantah Ada Oknum Polisi yang Transfer Rp80 Juta ke Vanessa Angel

Menurut Milano, apa dasar HH (oknum polisi) transfer uang Rp80 juta terhadap terdakwa Tentri (muncikari vanessa), kenapa bukan Rian sebab kabarnya Rian yang memesan.


Baca Juga : Vanessa Angel: Saya Capek Dizalimi Terus

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini