nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik di Kantor Desa Peradun Temeras

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 16:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 340 2055599 bendera-merah-putih-dipasang-terbalik-di-kantor-desa-peradun-temeras-Ow51Wb5U0e.jpg Pemasangan bendera merah putih yang terbalik (foto: ist)

MERANGIN - Kejadian pemasangan bendera terbalik terjadi di Desa Peraduan Temeras, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jambi tepatnya di depan kantor Desa yang berada di pinggir jalan utama Bangko-Jangkat.

Menurut keterangan Riko yang melihat kejadian tersebut mengatakan, dirinya kaget melihat bendera Merah Putih terpasang terbalik putih merah pada saat dirinya hendak menuju arah Jangkat.

"Saya kebetulan lewat dan melihat bendera merah putih terpasang terbalik menjadi putih merah seperti bendera Polandia," ujar Riko.

Riko melanjutkan ceritanya pada saat itu dirinya langsung turun dari kendaraan dan menghampiri penjaga Kantor Desa tersebut dan meminta kepada penjaga untuk menurunkan dan memasang dengan benar.

"Waktu itu saya langsung turun dari kendaraan dan langsung meminta kepada penjaga Kantor Desa tersebut untuk memperbaiki," ujar Riko.

Sementara Kepala Desa Peraduan Temeras, Mas'ud, mengatakan, sudah ada yang menghubunginya dan dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut dan mengatakan hal tersebut kelalaian dari stafnya.

"Sudah ada yang konfirmasi, saya mohon maaf atas kesalahan staf saya," ujar Mas'ud Kepala Desa Peraduan Temeras.

(wal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini