Share

Viral! Oknum Polisi Jadikan Bendera Merah Putih sebagai Keset

Dheddy Rumangun, MNC Media · Selasa 13 September 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 340 2666332 viral-oknum-polisi-jadikan-bendera-merah-putih-sebagai-keset-RvT9fvMNAz.jpg Bendera merah putih dijaikan keset oleh oknum polisi (Foto : iNews)

MALUKU - Perbuatan tidak terpuji diduga dilakukan oleh oknum polisi di Maluku. Di mana pelaku menjadikan Bendera Merah Putih sebagai keset.

Kejadian tidak terpuji yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian tersebut diduga terjadi di Mes Polsek Wakate, Kecamatan Kesui, Kabupaten Seram Bagian Timur Maluku.

Warga yang mengetahui langsung beramai-ramai mendatangi tempat tersebut dan merekam kejadiaan itu serta memberikan tanggapan rasa kekecewaan lewat video terhadap perbuatan aparat kepolisian yang seharusnya menjaga dan menjunjung tinggi malah menodai Bendera Merah Putih.

Geram atas perbuatan kepolisian itu, video tersebut pun akhirnya disebarluaskan melalui akun Whatsapp.

Dalam sebuah foto, nampak seseorang pria yang berdiri menggunakan kaos polisi dengan celana pendek berwarna putih menginjak bendera saat mau berjalan masuk. Belum diketahui pasti nama dan status dari pria tersebut.

Para warga setempat saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut mengaku tak mau memberikan keterangan apapun karena takut akan keselamatan mereka jika indentitas mereka diketahui.

Sementara, Kapolseksubsektor Wakate Ipda Sabarlele saat di hubungi melalui via telepon, Selasa (13/9/2022), untuk konfirmasi terkait permasalahan tersebut hanya menyampaikan bahwa kejadian itu tidak benar dan langsung mematikan telepon.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini