Jalan Bergelombang di Tol Palikanci Diperbaiki Jelang Mudik

Fathnur Rohman, Okezone · Selasa 14 Mei 2019 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 14 525 2055683 jalan-bergelombang-di-tol-palikanci-diperbaiki-jelang-mudik-3wMmN0ZJTW.jpg

CIREBON - Jelang musim arus mudik lebaran 2019, PT Jasa Marga sudah mulai melakukan perbaikan di ruas jalan tol, serta arteri di beberapa titik. Salah satunya, seperti jalur bergelombang di ruas jalan Tol Palimanan-Kanci (Palikanci). Perbaikan tersebut dipastikan rampung sebelum H-7 Lebaran.

Agus Hartoyo selaku Traffic Management Manager PT Jasa Marga Cabang Palikanci mengatakan, perbaikan tersebut dilakukan terutama, karena ada gerbang tol, yang dulu ada, sekarang tengah diperbaiki agar semakin baik kondisi jalannya.

"Targetnya sebelum H-7 lebaran harus rampung. Alat berat sudah tidak ada lagi di jalan tol, supaya tidak mengganggu arus mudik," ujar Agus, Selasa (14/5/2019).

Dirinya menambahkan, pihaknya sedang mempercepat perbaikan jalan pada beberapa titik, seperti di KM 190 dan 204. Hal itu dilakukan, mengingat kondisi jalan tol yang berlubang, dan bergelombang akan membahayakan bagi pengendara.

"Dulunya memang, di titik tersebut merupakan bekas gerbang tol. Ada perbedaan pondasi, jadi harus diperbaiki supaya tidak berlubang," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini